Home > Curhat

Lagi, Kasus Bullying Viral di Media Sosial, Kali Ini Terjadi di Indramayu

Kasus Bullying terjadi karena pelaku marah setelah korban meledek tentang sepedanya.
Ilustrasi bullying. (Sumber: Freepik)
Ilustrasi bullying. (Sumber: Freepik)

INFOREMAJA -- Kasus bullying seperti tidak ada habisnya. Kali ini, terjadi di sekolah dasar (SD) di Indramayu. Seorang anak laki-laki dirundung teman sekolahnya.

Kasus tersebut ramai setelah video yang menunjukkan aksi bullying tersebut tersebar di media sosial. Korban diperlakukan tidak baik oleh teman sekelas dan dipukul kepalanya menggunakan botol air mineral.

Peristiwa itu diduga terjadi di dalam ruangan kelas. Pelaku yang berjumlah lebih dari dua orang mengunci diri bersama korban yang dilucuti pakaiannya.

Usai puas merundung korban, para pelaku akhirnya memberikan celana milik korban dan korban langsung memakainya. Baju korban dibasahi sebelum diserahkan.

Korban diketahui berumur 12 tahun. Belakangan, diketahui pelaku merupakan siswa kelas V SDN 3 Karangsong, Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (24/2/2024) sekitar pukul 09.00 WIB atau saat jam istirahat sekolah.

Meski berlangsung di saat jam sekolah, aksi perundungan itu tidak terjadi di sekolah. Aksi itu dilakukan di ruang madrasah atau MDTA yang berada di dekat sekolah.

Ibu korban pun tak terima melihat aksi pelaku terhadap korban.

Ibu korban awalnya tidak....

× Image