Home > Senggang

The Offspring Umumkan Album Baru Supercharged, Ini Single Andalannya

The Offspring saat ini memiliki serangkaian penampilan di festival Eropa, serta dua slot festival AS.
The Offspring Sumber
The Offspring Sumber

INFOREMAJA -- The Offspring telah mengumumkan album studio kesebelas mereka, Supercharged yang akan dirilis pada 11 Oktober. Para veteran punk juga mempersembahkan single utama, “Make It All Right.”

Lagu yang menyenangkan ini siap untuk musim panas dengan refrain panjang “ba-ba-da” yang menarik, akord power-pop yang antemik, dan suara Dexter Holland yang dapat ditiru dan menawan. Lagu ini memancarkan kepositifan dan kegembiraan.

“Kami ingin rekaman ini memiliki energi murni — dari awal hingga akhir! Makanya kami menyebutnya Supercharged,” kata Holland dalam siaran persnya.

“Dari puncak aspirasi kami hingga kedalaman perjuangan kami, kami membicarakan semuanya dalam rekaman ini dengan cara yang merayakan kehidupan yang kami jalani dan keberadaan kami saat ini. Single kami ‘Make It All Right’ adalah contoh bagus dari hal ini karena berbicara tentang orang-orang dalam hidup kita yang membuat kita merasa kuat ketika kita merasa sedih – mitra kejahatan kita yang membuat kita merasa baik-baik saja.”

Supercharged direkam di tiga lokasi berbeda (Maui, Vancouver, dan studio rumah band di Huntington Beach, California) dengan produser Bob Rock.

“Saya merasa ini adalah suara terbaik yang pernah kami buat!” antusias Holland. “Kami telah tampil keren dan melakukan headbang selama berbulan-bulan! Dan kami tidak sabar menunggu kalian mendengarnya!”

The Offspring saat ini memiliki serangkaian penampilan di festival Eropa, serta dua slot festival AS di Inkcarceration Festival pada 19 Juli di Mansfield, Ohio, dan di festival Louder Than Life pada 26 September di Louisville, Kentucky.

The Offspring adalah bank punk rock asal Amerika Serikat yang terbentuk pada 1984. Selama 40 tahun karir mereka, Offspring telah merilis 10 album studio dan menjual lebih dari 40 juta rekaman. Ini menjadikan mereka salah satu band punk rock terlaris.

× Image