Home > Uang

Gandeng Bank Mayapada, Zurich Perkenalkan Model Penjualan Referral Digital Direct

Hanya dengan lima langkah, calon nasabah sudah dapat memiliki produk asuransi ZTL.
Youtube.
Youtube.

IBUWARUNG -- PT Zurich Topas Life (ZTL) memperkenalkan model penjualan baru melalui platform disebut Referral Digital Direct (RDD) untuk memasarkan produk dan layanan asuransi ZTL secara lebih mudah dan terbuka. Model penjualan baru ini menggandeng Bank Mayapada.

Strategi digital ini dilakukan oleh ZTL mengingat perkembangan teknologi di masyarakat yang dapat dimanfaatkan oleh perusahaan untuk menjangkau area pasar yang lebih luas. Melalui platform RDD yang direferensikan oleh pegawai bank, calon nasabah dapat mengakses berbagai informasi produk asuransi jiwa ZTL, mendapat simulasi biaya premi, hingga melakukan pembelian produk asuransi jiwa ZTL. Model ini juga akan membantu mitra bisnis untuk meningkatkan penjualan asuransi.

“Zurich Topas Life bekerja sama dengan Bank Mayapada mengembangkan model penjualan baru melalui platform RDD ini yang diharapkan dapat menjadi pembuka gerbang untuk meningkatkan serapan atas penjualan asuransi melalui digitalisasi serta menghadirkan informasi produk secara terbuka dan dapat dijangkau oleh siapa saja," ucap Budi Darmawan, Direktur PT Zurich Topas Life, melalui siaran pers, Selasa (11/4/2023).

Dengan hanya lima langkah sederhana dalam waktu kurang dari 20 menit, calon nasabah sudah dapat memiliki produk asuransi ZTL. Nasabah yang berminat untuk memiliki asuransi ZTL dapat memperoleh informasi lebih lanjut melalui Bank Mayapada terdekat atau hubungi myCALL 1-500-29.

Dengan model penjualan ini, produk asuransi ZTL dapat dijangkau di lebih dari 200 cabang Bank Mayapada di seluruh Indonesia. Dengan RDD ini, nasabah dapat mencari informasi lebih lanjut serta membeli proteksi ZTL melalui cabang Bank Mayapada di seluruh Indonesia.

× Image