Home > Game

Overwatch 2 Invasion Rilis Minggu Ini, Hadirkan Hero Baru

Hero baru tersebut bernama Illari.
Sumber: Overwatch 2
Sumber: Overwatch 2

IBUGAME -- Overwatch 2 akhirnya resmi merilis update terbarunya, yaitu Invasion. Update terbaru untuk game garapan Blizzard Entertainment tersebut resmi dirilis pada Kamis (10/8/2023) kemarin. Overwatch 2 Invasion tentunya membawa sejumlah update yang menarik, salah satunya adalah hadirnya hero baru bernama Illari.

Yap, Illari merupakan hero terbaru, sekaligus yang ke 38 dalam daftar hero Overwatch 2. Mengenai Illari, ia adalah hero dengan perannya sebagai support terbaru di dalam Overwatch 2.

Ia mempunyai kemampuan yang berbeda dari hero-hero support lain, yang mana Illari memiliki kemampuan seimbang dalam hal ofensif maupun defensif. Artinya, kekuatan Illari dalam menyerang atau bertahan untuk menyembuhkan tim setara.

"Yang membedakan Illari dari hero support lainnya adalah dia memiliki perlengkapan yang berfokus pada damage, sehingga pemain dapat menyembuhkan tim sambil mendominasi lawan," ungkap Blizzard Entertainment dalam keterangan resminya.

Illari adalah hero support yang memanfaatkan energi cahaya matahari yang dihasilkannya. Energi tersebut bisa ia gunakan baik dalam menyerang maupun bertahan, sekaligus menyembuhkan rekan sekutunya.

Lebih dari itu, energi cahaya matahari tersebut sangat menyakitkan hingga membuat musuh mundur dari pertempuran, bahkan bisa berujung kepada kematian. Bahkan, energi cahaya matahari juga ia gunakan dalam beberapa ability yang Illari punya.

Berikut adalah ability dari hero baru Overwatch 2 Illari.

Solar Rifle

Illari menembakkan energi cahaya matahari ke musuh melalui senjatanya.

Outburst

Saat bergerak, Illari menggunakannya dan bisa melompat sebanyak dua kali. Saat momen tersebut, Outburst mampu memukul mundur musuh.

Healing Pylon

Illari melepaskan benda ke udara dan memberikan penyembuhan kepada rekan sekutu.

Captive Sun

Illari melompat tinggi ke udara dan menembakkan bola energi cahaya matahari yang besar ke musuh. Efeknya membuat gerakan musuh melambat serta menghasilkan damage yang kuat.

Itulah penjelasan mengenai Illari, hero terbaru dari Overwatch 2 yang hadir dalam update Invasion. Pemain bisa mendapatkan hero baru ini melalui premium battlepass, dengan membeli kunci khusus dalam in game store. Apabila pemain menginginkannya secara gratis, pemain harus melewati premium battlepass di level 45.

"Buka kunci Illari segera setelah mendapatkan premium battlepass, atau tunggu untuk membukanya di tingkat 45 secara gratis. Pemain juga dapat membuka kunci Illari dan semua hero di Overwatch, dengan koleksi hero lengkap yang baru, dan tersedia di in game store," tutup Blizzard Entertainment.

× Image