Home > Senggang

Kenalan Sama Legolas, Salah Satu Karakter Penting di Film The Lord of The Rings

Legolas adalah salah satu Fellowship yang membawa One Ring menuju Mordor.

Legolas telah menjadi pemberontak sejak masa mudanya. Ini menunjukkan karakter luar biasa sebagai seseorang yang cukup berani untuk menentang ayahnya dan memilih jalan untuk dirinya sendiri. Ia dikenal sering bepergian dengan peri biasa dan tidak takut mengotori tangannya, meski ayahnya tidak setuju dengan gaya hidupnya.

Dalam film The Hobbit, Legolas tidak tertarik pada politik dan selalu bertindak mandiri. Hal itu membuatnya berselisih dengan ayahnya.

Tapi, perlahan sikapnya berubah saat ia diberi peran sebagai duta dari Mirkwood. Ia diberi tanggung jawab untuk menangani masalah-masalah di luar wilayah kerajaan Thranduil dan bertindak sebagai perwakilan para elf.

Ini adalah peran yang dia lihat dalam Lord of the Rings saat dia menjadi anggota Fellowship. Legolas pertama kali diperkenalkan dalam pertemuan Dewan Elrond di Rivendell di Film The Fellowship of the Rings.

Legolas terpilih menjadi anggota Persekutuan Cincin (Fellowship of the Rings) yang bertugas menghancurkan One Ring milik Sauron.

Dalam perjalanan menuju Mordor, Legolas memiliki peran yang sangat penting. Dengan kemampuan pengamatan yang tinggi, dan tubuh yang ringan di atas salju, Legolas banyak membantu perjalanan rekan-rekannya menuju Mordor, meskipun akhirnya sembilan pembawa cincin terpisah karena serangan Orc.

× Image