Home > Senggang

Selebriti Ini tak Pakai Nama Asli di Panggung Hiburan

Beberapa selebriti papan atas saat ini dan masa lalu telah mengubah nama mereka karena berbagai alasan.

Berikut adalah beberapa perubahan nama yang paling mengejutkan sejak Zaman Keemasan industri hingga bintang film saat ini.

1. Lady Gaga

Nama asli: Stefani Joanne Angelina Germanotta

Kisah di balik perubahan nama Italia yang kuat dari Stefani Joanne Angelina Germanotta menjadi Lady Gaga ada hubungannya dengan ikon musik Freddy Mercury. Pada 2006, setiap kali masuk studio rekaman ia akan menyanyikan lagu Queen "Radio Gaga". Suatu hari, ketika mereka bertukar pesan teks, tulisan "Radio Gaga" mengalami autocorrect "Lady Gaga" dan dia berkata, "Itu dia!". Sejak saat itu, Lady Gaga terus menggunakan nama ikoniknya.

2. Vin Diesel

Nama asli: Mark Sinclair

Dia adalah salah stu aktor paling penting zaman ini. Ia dikenal berkat franchise Fast.

Diesel terus hadirkan karakter fisik dan mentalitas pria tangguh dalam perannya, menjadi salah satu nama yang paling dikenal di genre aksi.

Berikut adalah studi kasus dengan nama yang terlalu sederhana. Tidak akan ada masalah jika diberi nama Mark Sinclair, bukan?

Namun, "Mark Sinclair" bukanlah nama seorang bintang laga besar, melainkan Vin Diesel? Itu pasti!

Dan meskipun namanya terdengar dibuat-buat, tidak ada yang salah dengan itu. Namanya yang biasa-biasa saja berubah menjadi nama yang terlalu teatrikal, namun pertaruhannya membuahkan hasil.

3. Joaquin Phoenix....

× Image