Home > Senggang

Kru Bakal Bertambah? Ini Lima Anggota Pertama Bajak Laut Topi Jerami

Dalam perjalanan mencari One Piece, Luffy mencari kru yang dapat mendampinginya menjadi raja bajak laut.
Anggota Topi Jerami Sumber:Wallpaper
Anggota Topi Jerami Sumber:Wallpaper

INFOREMAJA -- Manga One Piece berawal dari cita-cita Luffy yang ingin menjadi raja bajak laut dan menemukan harta karun One Piece. Anak lelaki yang tinggal di sebuah desa di East Blue ini pun berniat merekrut anggota bajak laut untuk mendampinginya mencari One Piece.

Dengan perahu sederhananya, Luffy pun memulai perjalanan dan menemukan beberapa orang yang menurutnya cocok untuk menjadi anggota bajak laut Topi Jerami.

Ini dia lima anggota pertama kru Topi Jerami yang Luffi temukan di East Blue, dilansir Sons of Pirate, Rabu (28/2/2024).

1. Monkey D Luffy

Peran dalam kru: kapten

Luffy tentu saja menjadi anggota pertama dari kru. Dia adalah kapten kru Topi Jerami yang bercita-cita ingin menemukan One Piece.

Luffy adalah cucu dari Monkey D Garp, seorang wakil laksamana angkatan laut yang juga musuh bebuyutan Gol D Roger, orang yang membuat sejarah dunia sebagai raja bajak laut dan pemilik pertama harta karun One Piece.

Pada waktu kecil, tidak sengaja menelan Gomu Gomu no Mi, buah yang memberinya kekuatan karet, kemampuan yang dia kembangkan secara signifikan sepanjang anime, mengembangkan gerakan yang berbeda.

Setelah dewasa, “Straw Hat Luffy”, begitulah ia dikenal, mendirikan krunya sendiri, Bajak Laut Topi Jerami. Sebagai kapten kru, Luffy melakukan perjalanan Grand Line untuk merekrut anggota baru dan melawan berbagai musuh untuk mewujudkan mimpinya menjadi raja bajak laut baru dan menemukan harta karun One Piece.

Ia pun bertransformasi menjadi bajak laut yang paling dicari angkatan laut. Nilai buruan Luffy adalah sebesar 1,5 miliar berry.

2. Roronoa Zoro....

× Image