Home > Senggang

Kru Bakal Bertambah? Ini Lima Anggota Pertama Bajak Laut Topi Jerami

Dalam perjalanan mencari One Piece, Luffy mencari kru yang dapat mendampinginya menjadi raja bajak laut.

2. Roronoa Zoro

Peran dalam kru: ahli pedang

Zoro adalah bajak laut pertama yang direkrut Luffy. Zoro merupakan satu dari empat anggota paling kuat di grup.

Seperti kaptennya, dia adalah bagian dari Generasi Terburuk dengan nilai buruan 320 juta berry.

Persahabatannya dengan Luffy sangat ikonik. Zoro menerima ajakan bergabung dengan Topi Jerami setelah sang kapten menyelamatkan nyawanya.

Impian Zoro adalah suatu hari nanti menjadi pendekar pedang terbaik di dunia. Dia sering terlihat dengan ketiga pedangnya.

3. Nami

Peran dalam kru: navigator

Sebelum menjadi anggota ketiga Topi Jerami, Nami menyusup ke grup tersebut dengan tujuan merampok mereka. Tenang saja! Wanita muda itu kehilangan orang tuanya dalam perang saat masih kecil dan diadopsi oleh Bell-mère, seorang wanita angkatan laut.

Semuanya baik-baik saja sampai bajak laut Arlong datang ke desa tempat mereka tinggal, membunuh ibu angkat Nami dan menculik gadis itu untuk membuatkan peta untuknya, sebuah keahlian yang selalu dia tunjukkan. Nami menghabiskan delapan tahun di bawah pemerintahan Arlong, sampai dia diberi misi untuk mencoba mencuri topi jerami.

Yang sangat mengejutkan, kru Luffy berhasil memberontak dan mengalahkan Arlong. Sejak itu, sekitar episode 6, dia bergabung dengan Luffy dan Zoro dan mulai bertindak sebagai kartografer dan bendahara tim, mimpinya untuk membuat peta seluruh dunia tetap menjadi motivasinya.

Ditambah lagi keahlian Nami sebagai navigator dan kekuatannya untuk mengubah waktu, dan jelas bahwa penambahan krunya memang penting. Hadiahnya adalah 66 juta berry.

4. Usopp...

× Image