Home > Senggang

Riley Masuk Masa Pubertas, Film Inside Out 2 Perkenalkan Empat Emosi Baru

Empat emosi baru itu adalah Anxiety, Envy, Ennui, dan Embarrassment.
Salah satu adegan film Inside Out 2. (Sumber: Disney)
Salah satu adegan film Inside Out 2. (Sumber: Disney)

INFOREMAJA -- Film animasi terbaru Disney dan Pixar, Inside Out 2 baru saja merilis trailer dan poster, menghadirkan empat emosi baru di benak karakter Riley. Emosi ini muncul seiring dengan masuknya Riley ke masa pubertas.

Dilansor Screenrant, Sabtu (9/3/2024), empat emosi baru itu adalah Anxiety, Envy, Ennui, dan Embarrassment. Mereka hadir seiring Riley tumbuh menjadi seorang gadis remaja.

Kenalan dengan empat emosi baru.

Anxiety, disuarakan oleh Maya Hawke, antusias memastikan Riley siap menghadapi setiap kemungkinan dengan hasil negatif.

Envy, yang disuarakan oleh Ayo Edebiri, dia yakin tahu apa yang dia inginkan. Envy selalu iri dengan semua yang dimiliki orang lain, dan dia tidak takut untuk menyesalinya.

Kemudian, ada Ennui yang disuarakan oleh Adèle Exarchopoulos. Bosan dan lesu dengan gerakan mata yang khas, Ennui menambahkan sikap apatis remaja pada kepribadian Riley, kapan pun dia menginginkannya.

Terakhir ada Embarrassment, disuarakan oleh Paul Walter Hauser. Memiliki badan kekar dan kulit jambu merah, karakter ini bersikap pemalu dan rendah hati.

Mereka akan bergabung dengan Joy (pengisi suara Amy Poehler), Anger (pengisi suara Lewis Black), Sadness (pengisi suara Phyllis Smith), Fear (pengisi suara Tony Hale) dan Disgust (pengisi suara Liza Lapira) sebagai kelompok emosi yang sangat cocok untuk kehidupan masa remaja.

Karakter Riley telah beranjak....

× Image