Home > Senggang

Terungkap! Ini Dia Pemain yang Bakal Perankan Karakter Fantastic Four

Film Fantastic four direncanakan rilis pada 25 Juli 2025.
Karakter Fantastic Four. (Kredit: IG @marvelstudios)
Karakter Fantastic Four. (Kredit: IG @marvelstudios)

INFOREMAJA -- Marvel Studios telah menemukan pemeran untuk karakter Fantastic Four-nya. Film ini direncanakan rilis pada 25 Juli 2025.

Dilansir Hollywood Reporter, Rabu (21/2/2024), Pedro Pascal, Vanessa Kirby, Ebon Moss-Bachrach dan Joseph Quinn akan berperan sebagai pahlawan dalam The Fantastic Four.

Pascal sebelumnya dilaporkan berperan sebagai Reed Richards/Mr Fantastis dalam fitur tersebut, sementara nama lainnya telah banyak dirumorkan dalam beberapa bulan terakhir.

Kirby akan berperan sebagai Sue Storm/The Invisible Woman, sementara Joseph Quinn akan berperan sebagai saudara laki-lakinya, Johnny Storm/The Human Torch, dan Moss-Bachrach akan berperan sebagai Ben Grimm/The Thing.

Baca juga, Kenalan Sama Legolas, Salah Satu Karakter Penting di Film The Lord of The Rings

Pemilihan pemain tersebut mengakhiri spekulasi bertahun-tahun mengenai siapa yang mungkin akan memerankan tim tersebut.

Film ini akan rilis pada Juli 2025 dan sutradara WandaVision, Matt Shakman, akan menjadi sutradaranya. Jeff Kaplan dan Ian Springer menulis draf naskahnya dibantu Josh Friedman.

Mundurnya jadwal rilis bukan tanpa alasan. Salah satunya adalah karena belum selesainya pencarian pemeran utama.

The Fantastic Four adalah salah satu film Marvel yang paling dinantikan. Hal itu mungkin karena timnya belum pernah terlalu banyak dieskpos di layar lebar.

Baca juga, Remaja Masa Mencari Jati Diri, Haruskah Masuk ke Geng Sekolah?

Roger Corman pernah memproduksi film ini pada tahun 1994 tapi tidak pernah dirilis.

Sementara Fox dan sutradara Tim Story merilis dua film pada tahun 2005 dan 2007 yang mendapat tanggapan beragam dan dibintangi oleh Ioan Gruffudd, Jessica Alba, calon aktor MCU Chris Evans dan Michael Chiklis.

Pada 2015, Fox berusaha menghidupkan kembali franchise tersebut di bawah sutradara Josh Trank dengan hasil yang buruk. Beberapa tahun setelah itu, Disney mengakuisisi Fox, membuka pintu bagi Fantastic Four untuk masuk ke MCU.

Stan Lee dan artis Jack Kirby memperkenalkan tim tersebut pada Fantastic Four No. 1 tahun 1961, komik yang akan meluncurkan Marvel Universe.

× Image